Ads 468x60px

Rabu, 06 Februari 2013

Keberagaman Budaya Palembang Lewat Lukisan


Palembang kayo akan keanekaragaman budaya, seni samo visualisasi pemandangan yang luar biaso. Inilah yang mudahke paro sejumlah pelukis untuk ngepresikenyo ke jeru kaen  kanvas. Jeru gelaran lukisan berbasis Palembang ini, lukisan pulo kemarau yang paleng banyak nyita perhatian pengunjung.

Gelaran karyo pelukis local ini digelar di gedung pariwisata kota Palembang, yang terletak di kawasan benteng kuto besak. Seidaknyo ado 8 pelukis local yang terlibat jeru gelaran lukisan berbau kota Palembang.

Pelukis yang rata – rat ngerupoke pelukis senior ini, belomba ngaselke luksian terbaik. Tema yang diangkat oleh paro pelukis ini memang beragam, ado yang ngedepanke pemandangan, ado yang berupo lukisan kaligrafi, ado jugo yang ngedepanke ke kayoan budaya palembang.

Naa dari sejumlah yang maseh jeru penyelesaian ini, lukisan pulo kemaraulah yang paleng banyak nyita perhatian pengunjung , yang kebanyak’an dateng dai kalangan pelajar. Sementaro itu pelukesnyo dewek sengajo meleh palo Kemarau sebage master plan pembuatan lukesannyo, kenro pulo kemarau punyo banyak ekspresi , baek budaya maupun warnonyo.

Dari lukesan yang dibuat oleh pelukes local Palembang ini, hamper seluruhnyo ngangkat keanekaramaan buaya, seni samo pemandangan, sehinggo pengunjung pacak nikamti kecindoan kota apelmabng Cuma lewat goresan kuas paro pelukes ini


0 komentar:

Posting Komentar