Ads 468x60px

Jumat, 08 Februari 2013

Hammersonic 2013 Akan Dihelat Bulan April

HAMMERSONIC METAL FESTIVAL, Festival cadas yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di Asia Tenggara akan kembali digelar pada bulan April 2013. Meski belum ada pernyataan resmi tentang line-up band yang akan tampil, namun animo para metalhead terhadap gelaran ini sudah mulai merebak.


HAMMERSONIC tahun 2013 akan dihelat selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 27-28 April 2013. Belum ada detil lebih jauh selain tanggal penyelenggaraan. “Hammersonic, Jakarta International Metal Festival 2013; 2 hari, 27-28 April. Tempat, Line-up & ticket segera diumumkan.” Demikian pengumuman resmi mereka melalui akun Twitter @hammersonicfest, Rabu, 1 Januari 2013. 

Antusiame para metalhead terhadap gelaran tahun ini sudah mulai nampak. Beberapa nama band manca negara maupun lokal sudah banyak disebut-sebut sebagai permintaan atauwishlist untuk diboyong tampil di HAMMERSONIC 2013. Namun pihak penyelenggara baru sebatas menampung masukan-masukan tersebut. 

HAMMERSONIC pertama kali digelar pada April 2012 dengan menampilkan sederet band cadas dalam dan luar negeri seperti Nile, Suffocation, Psycroptic, Chthonic, Seringai, Koil, Burgerkill, Sucker Head, Deadsquad dll. Gelaran perdana yang mengambil tempat di Lapangan D Senayan Jakarta ini sanggup mendatangkan ribuan penonton yang berasal dari hampir seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar